Tuesday, May 10, 2011

Jalan ini


Ada hari-hari yang tak bisa menemani perjalanan aku tuk suatu rasa yang indah..sudah berulangkali cerita yang sama hadir melebur dalam warna-warni cita. Tapi kali ini menjelma dengan keadaan berbeda...semua orang pernah rasa yang sama bukan??
berat itu perjuangan,sulit itu juga perjuangan..pernahkah goyah bila muka tersungkur?? mungkin kali ini aku banyak bertanya pada orang,pada masa,pada malam,
pada alam,lalu memohon pada TUHAN YANG MAHA PENGASIH agar tak terikut indahnya kata pesongan..
aku tahu aku ini adalah salah dan buruk, aku adalah tidak baik untuk siapa saja. Aku adalah pantas untuk tidak dianggap pantas. Aku adalah sebutir debu.
Tuhan yang Maha Mengabulkan, semoga besok pagi ketakutan ini sirna
bersamaan dengan habisnya gelap mengawali hari yang baru.

Dan yang terpenting adalah,
semoga aku tak akan pernah lelah memohon pertolongan-Mu, Tuhan.

1 comment:

  1. semoga Allah senantiasa memberi pertolongan pada mu walau dalam sulit atau beban yang sarat...aku doakan untuk mu...

    ReplyDelete